enjoy it :)

Senin, 20 April 2009

kocaak

helloooooooooooooo maaf yaaaa gak posting2, sebenernya ada ceritaaa cuma males nulis, heheehe gw udah jadiaan loooh, ih waaaaaaaaaawwww hahaha. oh iyaaa, hari ini gw kan dateng kpagian yak, karna di kelas isinya cowo semua kan gw males, yaudah deh gw jb2 k 8j. hahahaa abis itu dilla masuk yaudah deh k kelas, trs ngerjain mtk. hari ini kan pelajaran pertama olahraga yaudah kita olahraga, gw udah lumayan semangat kan gara2 gw pikir olahraganya basket, eeh malah lari. 6 putaran pulaaaaaaa. hahaha pas lagi lari ama dilla, trs kita membicarakan sesuatu
d=MAAAAAAAAAANNNN ADA AVANZA MERAAH MAAANNNN
m=hah?mana? oh itu, ya kan gak semua avanza merah mobil dia dil
dan tiba tiba.......
d=MAAAAAAN 1220 RFN MAAAAAAAAAAAAAANNN, MOBILNYA SII ITUUUUUUUU
m=aah masaaa? eeh iyaaaaaaaaaaaaa, iiih kuuuuuuuuullll

hahaha gara2 itu dilla jd semangat gitu loooh, wakakakakak. abis itu ipa trs istirahat, pas istirahat kan gw,dara,loven k bawah. pas nyampe tangga dara kan marah2 mulu tuuh gara2 lost contact again ama danu, trs tiba2 pas mau turun dara ngomong gini ''AAH BABI LOST CONTACT LAGI'' sambil tangannya jatoh, eh ternyata oh ternyata hpnya jatuh berkeping-keping. hahahaha bahasa gw yaaa minta digampar. abis emang bener, semuanya kluar. ampe guru aja astajim, hahaha sabaar yaa bebiiiii. abis istiraht plkj tuh, krn bu sri gak ada jd pada main kartu, naah pas diaz,elim,arum,badawi lg main kartu kan diaz ngomong gini ''aah, lawan gua mah cemen-cemen'' trs tiba-tiba.. buuuuuuuuuuuukkkkkk ajaaaaa, nyampe tepat lemparan buku k muka diaz yg langsung membuat diaz shock dan masang tampang yg sumpaaaaaaaahhh bikiiiin gua ngakak ama dilla ampe sakiiit peruut. aduuuh udaah lamaaa bgt gua gak ktawa sengakak itu semenjak kjadian itu. addduuuuuuuuuuuhh mukaa diaaazzz tuuh gak nahaaaaannn, kyk di sinetron gituuu. gw ama dilla ngakak lamaaaa bangeeeettt. sampe skarang gw aja suka ktawa sendiri klo inget mukanya. wakakakakakakakak. abis itu pulaang daaah.

1 komentar:

  1. GAUSAH NYEBUT MEREK AMA NOMORNYA DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG HIKS KETAUAN WOOOOOOOOOOOOOOOOOOY

    BalasHapus