enjoy it :)

Sabtu, 11 April 2009

new

haha yg gua maksud di sini adalah gebetan baaaruuuuuuuuu. hahahaha masa sediiih muluuu padahal dia gak sedihin lu. jadi si itu tuh temen sekelas gw, ya kita kenal gara2 sekelas. naaaahhh semenjak putus, gw sering tuuh cerita k dia ttg yaa tuh orglaah, tapi tuh ya gak tau knp klo crita ama dia beda, rasanya gimanaaaa gituuuu. naaaaaaaaahhh akhirakhir ini dia sering nyapa gw d msn, yaudaah kita chat teruuus, dan gak tau knapa perasaan gua mulai agak berbeda tuuuh, awalnya sih gua gak ngerti tapi hari minggu kmaren kalo gak salah gua baru menyadarinya. haha yaudah deh kita chat terus, gak tau knp tuh ya dia yg uda ngebantu gw ngelupain,dia bs bikin gw gak sakit lagi klo nginget,dia ada pas gw butuhin dia,dia bikin gw gak mikirin lagi. biasanya kalo ada lagu kakaknya kan gw langsung gimana gitu ya, tp sekaraaang enggaaa. yaaa paling cuma sebentar doang abis itu lupa. hebaaaaaaaaaaaaaaaaaat bukaaaaaaaaaaaaaannnn, hahaha. eh iya, dia absennya no 1 d kelas gua. wakakakakakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar