enjoy it :)

Rabu, 01 April 2009

sebentar aja

hadoooooh pusiiing pusiing daah yaaa, baru sebeentaaar gw bisa lupa sekarang malah inget lagi. padahal udah tenang tuuh gak mikirin dia, yaa walupun mikirin cuma dikit. tapi sekarang knp gini lagi daaah? malahan lebih paraaah, kmaren nangis lagi looh guaaa. gara gara dia tuuh, padahal dia aja kaga nangisin lu ye man? sediih bangeet dah lu. tapi mau gimana lagi ya? perasaan kan gak bisa dipaksa, masa kalo masih sayang hrs dipaksa buat gak sayang lagi? yayaya walaupun dianya udah engga. duuh maaan, kasian amat sih lu. knapa ya, disaat gw butuh banget dia, tp dianya udah gak ada lagi buat gw. tapi dulu? sekarang, gw lagi butuhin dia bangeeetttt. ada satu masalah yg pasti dia bantuin gw banget. dia gak mikirin gua lagi ya? walaupun dikit gitu? gak ada sisa apa? sediiihhhhhhhhhhhhh,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar