enjoy it :)

Selasa, 14 April 2009

inget lagi..

oke, kmaren malem sesuatu itu jatuh lagi, dan itu karena dia lagi. kenapa sih harus dia terus? knapa sesuatu itu jatuh lagi? knp lu lagi lu lagi, capek tau harus jatoh lagi gara-gara lu. mending lu kayak gini juga, tp boro-boro kaan. knapa sih lo dateng disaat kayak gini? disaat gw udah bisa lupa,disaat gw udah bisa ngebuka hati gw buat yg lain? knapa sih? ijinin gw buat seneng ke, ijinin gw sehaaariiiiiii aja gak mikirin lu, gw uda hampir bisa lupain, tapi tiba2 lo dateng lagi. yaa walaupun gak secara langsung, tp udah bikin gw stres mikirin lu tau gak. gw pikir lo bakal biasa aja kyk dulu, tp kyknya gw salah ya? gw gak tau lo bakal kyk gini dan gw jg gak nyangka lo kyk gini, kalopun lo kayak gini bukan cuma karna gue aja, tp pasti ada kan faktor gara2 gw? mau sedikit ato banyak pasti ada kaan? gw gak bisa ngeliat lo kyk gitu, gw juga gak mau. tapi gw mesti gimanaaa? sumpaah lo dateng di saat yg gak tepat, disaat gw punya org yg gak mau gw sakitin. tapi gw juga gak mau nyakitin lo lebih lagi, gw tau apapun pilihan gw pasti itu sakit bgt termasuk gw. tapi gw juga bingung harus gimanaaaa, gw juga maunya gak milih, tp gak bisaaaaaaaa. cuma itu satu2nya cara, kalo gw tanya pendapat yg lain kbanyakan nyuruh gw buat lupain lo. ni contohnya

kenapa bersalah man?,apa hubungannya sama lo?ya bukan berarti salah lo juga man,yaudahlah man dia berubah blm tentu karena lo kok,dia emang masih ngurusin lo?,ya lo ngapain ngurusin dia manda?,ya lo lebih milih dia apa cowok yang lo lagi deket?,kalo kata gue mendingan cowok itu aja man,lo lupain lah man gak bisa?

tuuh kaaaannnn, LUPAIN heeem seandainya gue bisa gue gak bakal se setres skarang kan? seandainyanyaa.. lo tau kan gue sakit bgt gini terus, tapi mau gimana dong? gue juga pengennya sama cowok itu, tapi lo dateng lagi? kalo dipikir-pikr ya, gw bego. masa gue ngurusin lo tp lo nya gak ngurusin gue sama skali, iya kan gue bego? yayaya gue sadaar bangeeet ini semua kejadian gara2 gue, tapi gue udah usaha memperbaiki kan? tapi lo nya gak ada respon, jadi salah siapa sekarang? masih salah gue? kan udah gue bilang gue bego. kebegoan gue ini udah buat semuanya sakit, termasuk gue. gue pengen ngerubah lo jadi lo yg dulu, tp gimana caranya? gue bukan siapa siapanya lagi, gue gak berhak ngasitau dia.HAHAHA gue mau sms dia aja takut, apalagi mau ngerubah dia. tp kalo gue gak usaha buat ngerubah dia, gue takut dia makin paraah, gue gak mau dia kayak gitu. maksut lo kayak gini apasih? mau ngerepotin gue? mau nambahin masalh gue? gak mikirin gt kalo gue capek mikirin lo? oh ya gue lupa kalo lo udah gak pedulu lagi ya sama gue. gue kan bukan siapa2 lagi, kan lo udah punya tuh cewe, yg bisa lo peluk sesuka lo. bodo amat kan lo ama gue? tp knapa lo sejahat ini gue gak bisa ngebenci lo? knp gak bisa lupa? aaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh gw capeeeeeeeeekkkkk %#%$#^*%)*)*)&%%##@#C##**&_(+_|(G$FVW##!@#%&_*+)+)|+(+&



Tidak ada komentar:

Posting Komentar