enjoy it :)

Sabtu, 11 April 2009

jogjaa!!

jadi gw akan bercerita tentang liburan gw k jogja selama4 hari. beginilah ceritanyaaa

RABU
ini kan hari terakhir sekolah kan tuuh, tapi gw gak masuk karna rencananya gw berangkat jam 12, yeeeeeeeeeeaaaaayyyyyy. tapi sediih juga sih gak masuk, gua gak ketemu si ituuuu, haha gak tau ya lu si itu siapa? ntar yak abis ngeposting ini gua kasitau. padahal gua lumayan kangen sama dia, kan abis itu libur seminggu jadi gak bakal ketemu daaah. oke lanjut, pagi2 gua bangun abis itu packing trus mandi trus cari tiket gitu. kitaa memutuskan naik bisa, tapi yg baguus yaitu safari dharma raya(gak usah disebutin namanya juga kali man -_-) tapi sialnya gw gak dapet tiket yg eksekutif, dapetnya yg biasa. ketek kan tuuh, yaudahlah gakpapa salah nyokap gw juga bukannya nyari dari kmaren, abis itu kita otw ke carrefour buat beli makanan abis itu k terminal. dan sialnya LAGI bisnya datengnya TELAT dan gw sama nyokap ama tante harus nunggu 4 JAM, oke 4 JAM gak sebentar ya kawaaan, gua udah berusaha sabaar banget, dalem ati gua mikir niih, salah apaaaa guaaaa??. akhirnya 4JAM pun berakhir, gw naik k bisnya trs jalan kaaan. gua ngirit batere tuuh,soalnya tinggal 20%. gw matiin hp trs tidur bentaar, jam 8an gw nyalain hp lagi dan banyaak bgt sms dari si itu, hehe rencananya hari itu gw ama dia mau jujur-jujuran siapa yg kita be2 lagi suka, yaaa walaupun gw tau dia suka sm siapa tetep aja gak percaya. daaaaaaaaaaaannn, jengjengjeng dia bilang gini "skrg gua mau jujur cewe yang gua suka itu lu man,gua suka ama lu'' wakakakakakakakakakakk, gua langsuuung seneeeeeeeeeeeeeennnnng bangeeet. hahahaha yaudah gua juga bilang kalo gw juga suka sama dia, hihi. trs udah kan tuuh gua tidur.

KAMIS
kamis pagi kan seharusnya gua udah nyampe, tapi nyatanya tidaaaak. dan gua dibawa muter muter ama bis ketek itu. akhirnya gw diturunin di suatu pasar dan naek angkot dgn bawaan orang mau pindah rumah (gak selebay itu juga sih, maap emosi z) tapi lega juga sih akhirya nyampe di rumah om gw. nyampe sana gua langsung mandi daaan OH MY GOD airnya dingiiiiiiiiiin bangeeeeeddddddhhhh, abis itu ngobrol-ngobrol ama om dan tante trs banyak tamu gitu kaan dateeng, mereka pada ngomong bahasa planet yg sama skali gw gak ngerti (sebenernya bahasa jawa). kalo misalnya lagi ngomongin tentang gw, gw cuma bisa senyum lebaaar-lebaaar. setelah pada pulang kan nyokap ama tante mau pergi tuuh, sebenernya gw mau ikt, siapa tau dapet baju baru, hahaha tapi gua males. masih cape kali ya? yaudah gw gak ikt dan tidur. bangun-bangun ternyata sudah jam 5 dan gua disuruh makan. abis makan gw nntn trs tidur deh

JUMAT
gila bangeet daaah gua dibangunin jam stengah 6, udah dingin banget pula. dan disaat seperti itu gua mandi! hem, guut bgt lu man. truuus diajak nyokap k pasaaar daan gw maau ikuut, sekalian liat liat. daaaaaaaaannn ih waaaaaaaaaaaawwww, di pasar gau menemukan makanan yg aneh-aneh, udah kayak wisata kuliner gitu gua. trs kan pulang naik angkot ya gara2 deket, tapi malu2in daaah, gini nih. m=manda,n=nyokap,t=tante,i=ibu-ibu
n=de, kita bener kan ya? kok lewat sini?
t=iya deh kayaknya, kan tadi kita naik ini
m=bneeerlaaah ini cuma muter(sebenernya panik juga)
t=(sebenernya pake bahasa jawa cm gua gak tau tulisannya) bu, ini k arah smp 3 pakenm gak ya?
i=pojok ya bu? iya kok lewaaat
n=ooh, makasih yaa bu
beberapa saat kemudiaan......
n=loooh mba?kok lewat sini? ini bener gak jalannya?
t=misii bu, ini bener kaan lewat smp 3? kok lewat sini ya?
i=nama kampungnya apa toh bu?
t=waaah saya gak tau tuuh, saya ke sini k tempat ade saya
i=ini bener kook bneeer, ini cuma muter bu
n=aaah yg bener? aduuh kalo nyasar gimana nih? km inget jalannya gak?(dengan triak dan nada panik)
m=ini bner kok maaa, tuuh ada smpnyaaa
n=ooh, iya ya? aduuh tenaaang
dan akhirnya satu angkot ketawa terbahak-bahak

oh ya, nyampe rmh makan trs gua diajak k mirota tempat oleh2 gituu, yaudah ke sana. nyampe sana gw beliin gelang buat yg lain, eeh gw dapet baju baru juga loooh. hahaha, trs pulangnya makan mie ayam. malemnya pas chat ama dilla,dia crita kalo dia tadinya seneng gara2 bisa chat ama gebetanya, ternyata gebetannya udah jadian trs dilla sediih. naah tiba2 dilla sms gw, beginilah smsan kita. m=manda,d=dilla
d=manda:'( nangis. HUAAAAAAA padahal sebelomnya seneng bgt man knapa ya hidup gue
m=sabaaaaaaaaaaar diiiiiiiiiil,gak ada yg salah kok dari hidup lo. mungkin ini cobaan aja,klo lo bs ngelewatinnya bakal dapet yg terbaik. kan mesti sakit2 dulu diil br seneng
d=mandaku sayang gue baca sms itu nangis,makasih banyak ya mau dengerin cerita gue yg cengeng ini
m=ini wajaar diil, gua kan berpengalaman dalam hal ini zet. udaah diil,dont be cry beby..YES GUA BERHASIL MEMBUAT DILLA CRYING

hahaha abis itu gua tidur soalnya besooknya pulaaang

SABTU
kali ini jam 4 pagi gua dibangunin dan langsung mandi lagi, apaaaaa coba maksud nyokap guaaaa. abis mandi gua tidur lagi. bangun jam 6, trs ngobrol2 dan pergi k stasiun. nyampe sana nyari kereta trs duduk kaaan. ternyata naik kereta itu enaaaaaaak looooooooh. baru tau gua. sebenernya ada cerita siih, cuma males gua nulisnya


jadi beginilah kegiatan saya selama di jogja

1 komentar: