enjoy it :)

Kamis, 02 April 2009

semenjak hari itu

oke semenjak hari itu ada sesuatu yang berubah dari gw, bukan sesuatu juga sih sebenernya tapi agak banyak hal yg berubah dari gw. dan gw juga gak sadar kalo gw berubah. yang gw sadarin cuma beberapa aja yg padahal lumayan banyak. gw ngaku kalo gw sedih terus dan gw jadi punya kantong mata gitu yg tandanya gw sering nangis dan kurang tidur. gw juga bukan manda yg rame kyk dulu lagi, pendiem,gak lebay lagi padahal hampir gua lebay kayak dilla. gw juga suka ngerasa gak bisa ktawa ngakak kyk dulu lagi, ada rasa yg aneh gitu kalo ktawa shg gw jadi senyum maksa. kalo dirumah cuma dikamar doang, jarang makan. yayaya gw tau gw gak boleh gini terus, tp emangnya gw mau gitu gini terus? enggalaaah, tapi mau gimanaaaa? gw udah usaha tapi gak bisa. hadoooh maaan, mau lupain aja ampe kayak gini, ribet bgt yaaak. temaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn maaaaf yaaaaaaaaaaaa kalo gw berubaaaah. gw juga gak sadaaar, maaf yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar