enjoy it :)

Senin, 04 Mei 2009

cerita

hallooooooooooooooooo, soooriii bangeeet yaaa udah lama gak ngepost, abis males. sebenernya banyak banget yg pgn gue ceritain, cuma gue trauma. soalnya ada yg bilang gue LEBAY gara2 dulu gue masang foto tuh orang dan cerita2 gitu, dan katanya siih yaaaaa dia MALU, makanya gue gak mau lagi. yayaya gue tau mungkin gue salah kayak gitu, tp yaa bilang aja kek k gue, ntar juga gue apus. iya kan? ooh yaa, slama seminngu libur kmaren kerjaan gue cuma bangun,nntn,ol,les,nntn,tidur gituuu terus. kecuali hari rabu kmaren gue dateng k ultahnya wike. gue juga punya bad news sebenernya, FYI bmb udah jadian lagi dan sama sss, HAHAHA good news bukaaaaaaaaaaaaaan? iya dooooooong, SENENG KOK GUE, BAHAGIA MALAH. iyaaa kaaan, gue seneng kok kalo dia udah dapet yg baru, apalagi yg lebih baik dr gue ya. lagian gue juga udah ada kok yg jauuh lebih baik dari dia. oh ya gue baca blognya temen gue gt.

disitu dia cerita kalo dia suka sama sseorang, dan seorg temennya itu tau dan mau bantuin gitu. eh ternyata oh ternyata temennya dia malah jadi deket dan sekarang malah JADIAN. deeeeeeeeep bgt daaaaaaah, kalo gw jadi lu siih temen lu udah gue apain, haha dia ngalamin hal yg sama gw alamin. dan dia tau juga rasanya gimana jadi gw. haha knapa ya stiap ada org yg sayang sama bmb selalu sakit, dia slalu nyakitin semuanya. yaaaa gue tau gue salah lagi soal ini, seharusnya gue ngga boleh kayak gini, seharusnya gue lebih mikirin dia yg jauuh lebih baik. emang gue bego sih, jadi gimana ya? maaf yaaaaaaaaaa kalo ada yg merasa, tp sumpah ini cerita temen gue, kalo lo ngerasa sih ya derita lu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar