enjoy it :)

Sabtu, 16 Mei 2009

MUKSI=MUKA SINETRON

haha di atas udah gue jelasin singkatan baru yg sekarang lagi ngetren d 19 wakakakak lebay juga sih gue, tepatnya di 8h dan itu sebutan khusus buat gue. HAHAHAHAHA bangga gak ya nih gua? jadi beginilah awal mula kenapa gue dipanggil muksi....

eh gimana ya awalnya? setau gue setiap dilla ngejayus atau apaaa gitu gua langsung mengeluarkan ekspresi yg gue aja gak tau gimana hingga membuat dilla nyekek gua. wakakakakak gua pengen deh liat muka gue kalo lagi muksi, tapi malu juga siih. tapi gue penasaran kenapa sih di bilang muksi? perasaan gue biasa aja daaah, hahaha gue akui akhir2 ini gue lagi sering nonton sinetron -____- masa nular daaah? -.- terus tuuh yaa, masa ritsah dkk juga bilang gue gitu, wakakakak saya jadi malu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar