enjoy it :)

Senin, 27 Juli 2009

why?

helohaaaaaaaaaaaaaaaa, pas gua nulis mata gua udah berkaca kaca niih(penting ya man?) abis gue gaktau mau cerita ama siapa lagi. mau crita ama dara tapi gak ada pulsa,hehe. aduuuuuuuh astagaaaaaaaaaaa baru gue menikmati masa tenang sekarang udah ada lagi kayak gini. kejadiannya keulang lagi pulaaa, makin parah sih kalo yang ini. setiap ada masalah tentang yang ini gue selalu nanya ''kenapa ngga ada yang ngerti perasaan gue?'' itu aja tapi ngga ke jawab jawab. nih ya, di masalah ini gue serba salah. kalo iya, gue capek boong terus capek bawa beban boong. kalo engga, gue gakmau dia sakit gara gara gue lagian gue juga sayang sama dia. kalopun gue bilang enggga ini yang terbaik buat dia kok. daripada nanti dia gue sakitin lbh parah dari ini? gue gakmau laaaaaaaaaah. dia bilang nggapapa gue kayak gituin dia, ya tapi kan gapapa di dia lah di gua? gua kan gakmauuuuuuuu. tanya dara pasti dia bilang iya,malahan napsu banget. jujur nih ya gue sebenernya mau,cuma gue tau gue bakal lebih nyakitin dia lebih parah lagi dari yg dulu, makanya gue gakmau. tapi kenapa siiiiiiiiihhh ngga ada yang ngertiiiiiiiiii, udah gue jelasin teteeeeeeeep aja pada ngga ngertiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. ada sastu orang yang bener bener pasti bisa ngerti, tapi sekarang dia udah ngga ada lagi, dia udah lupa sm gue jadi ya susaaaaaaaaaaaaahhhh

pliiisss keeee ada yg ngertiin gue satu oraaaang ajaaaaa gue seneeeeeeeeeeng bangeeet. gue kan gakmau dipojokin mulu. kenapa sih ngga ada yg kasin ama gue gitu? dikit ajaaaa, kasiannya ama dia. iya gue tau emang dia yg lbh pantes, gue tau gue yg salah dari awal. gue udah ngaku kan? jangan salahin gue terus doong, gue juga gak enak kalo gini terus. gak tenang rasanya, kayak ada yg ngeganjel. maaf ya kalo lebay tapi ya gini deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar