enjoy it :)

Kamis, 02 Juli 2009

saat liburan

heeeeeeeiiihoooooooo, liburan kali ini membosankan sekali daaah, gua gak kmana mana udah gt pake sakit pula, kirain kan abis sakit gue jalan jalan ya eh nyokap yang sakit, hahahaha kena virus gua kali yak. eh iyaaa gua sendiri lagi loooooooooooooh, (apaakah itu harus di banggakn maaan?) haaha gue putus ya karna gue mau memperbaiki nilai gue yang sangat amat buruk itu dan gue lagi pengen sendiri aja. sebenernya gue ada alesan lagi sih, tp terlalu terbuka disini.tau ini berat bgt tapi ini yang terbaik buat semuanya dan gue yakin nanti dia dapet yg jauuuh lebiih baik dari gue. hahahaaha sebenernya nih ya gue itu sangat amat tidak baik buat dia. kalo yg tau ceritanya bener bener pasti tau deeeh, haha. eeh batuk gua tambah parah daah udah gitu emak gua ketularan. oh ya selama liburan nih ya kerjaan gue cuma nntn, main komputer,makan,tidur mulu daaah. tapi knp semua orang blg gua kurusaaaan? aduuuh padahal gue merasa diri gue tambah gendut, tersanjung 7 daah niih (?). enaknya ngapain ya bagi orang orang yang liburan tidak kmana mana? huaaaaaaaaaaaaaaaaahhhmmm bosaaaaaaaaaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar