enjoy it :)

Kamis, 16 Juli 2009

sekolaaah dan 9C!

heihoooooooooooo blooooggggg memasuki ajaran baru niih, haha lumayan telat sih gue tapi belom telat telat amat ini(amat aja gak telat yak? ih najis apabanget gua) nah oke sehari sebelum gue masuk, gue ama dilla udah panik dan hati kita dihantui berbagai macam pertanyaan seperti..
''apakah kita sekelas?'' atau ''sekelas ama anak 8h lagi apa ngga'' bisa juga ''sekelas ama anak yg aneh aneh gak ya?'' dan kawan kawan deh pokonya. eh iya kalo mau muntah baca tulisan gue muntah aja gua juga kok -_-. daaaaaan hari yang dinantipun tiba jengjengjengjeng gue 9h ternyata bersama farah,della,nada,nanda dll. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gua terpisah dari dara,deta,dilla,loven. dan yg bikin gua tambah sirik lagi nih ya dilla,loven,ama svet satu kelas! ooh yeaaah, good bangeeeeddgghhh. gue ama dara doang bedua diatas. naah karna yg lain banyak yang ngga terima gitu katanya mereka pada mau pindah dan syaratnya orang tua harus dateng trus ngasih surat pernyataan gitu. sumpah seharian itu gua pusing banget nyari temen tukeran dan hasilnya... NGGA ADA SAMA SEKALI! oke mungkin gua lebay, lalu gua pasrah tapi nyokap gue pasti ngijinin gue pindah kelas kok haha soalnya gue cerita ke nyokap jadi dia pasti mengerti.

besoknya my papa datang ke sekolah udah janjian ama dara soalnya dia juga mau pindah. isi kelasnya manga semuaaaaa,wedeeeeeeeh. naah setelah my bokap menghadap ternyata jawabannya adalah''insyaolo ya pak,nanti kita acak lagi kok'' tapi GUE GAK PERCAYA soalnya nih yaaa taun lalu tuh ngga kayak gituuuu. gue udah harap harap cemas nih. dan hari kamis gue pikir udah gak ada harapan lagi kaan eeh tiba tiba pas pagi dilla sms gini ''MANDA DAN DARA SEKELAS GUE YIPPEEEEE'' aaaaaaaaaaaaaaaaaaw gua kageeeeet eh ternyata bener gue sekelas. YIPPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE tapi ya kurang deta niih sayang dia tak dapat pindah. haha lumayan seru juga ternyata,walaupun belom seseru 8h. aduuuh jadi kangeeen

eh iya masa akhir akhir ini kaki gue memar memar daaah kayak abis dipukulin gitu, hahaha. masa gua jadi bendahara. wakakakakak sudah lama sekali tak jadi pengurus kelas. gua beli tas baru loooooooooooooohhhhhh kata dilla penting man? heeh murah lagi cuma 88 ribu rupiah saja. sebenernya gua suka yg satu lagi, cuma yaaaaa badget saya tak mencukupi. aduuuuhhhh target 70 niiiiccchhh. doakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan yaaaaaaaaaaaaaaaa, duduuuuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar