enjoy it :)

Kamis, 23 Juli 2009

padat (?)

hulaaaaaaaaaa, adoooooh baru pulang niiiihhhh capeeeek beeeedddhhh dah guaaaa. nih ya sekarang jadwal gua padat (sok sibuk banget lu man).
senin-rabu=bahasa inggris
selasa-kamis= bta
jumat=basket
sabtu=kadang kadang basket
huahahahahahahaha capek sekali bukaaaaaaaaaaaan? kalo hari kamis pulangnya jam stengah 7 pula. hahahaha mungkin ada yg lebih capek dari gue, tapi ya bagi gue ini udah waw banget. eh iyaaaaaaaaaaaaaaa besooook pembukaan 19 cup loooooooooooohhh. dateng ya kawaaaaaaaannn, closingnya tanggal 1 di bulungan ada killing me,voiceless,lotc, ama siapa lagi lupa. hahahaha dateeeeng yaaaaaaaaa seru looooooooooooooojjjjj.

eheh di 19 cup ada pertandingan perdana gue loh setelah 3 taun ngga tanding basket lagi, wakakakaakakak udah kayak apaan aja yak gua. eh doakan yaaak, soalnya udah lama banget, takut masih kagok. hohoho. oh ya selama seminggu di 9c ternyata lumayan looh. yaaa seru laaah, tapi ada sedikit problemo antara gua,dara,dilla tapi kita udah damai yaaaak diiiiilllllll. hehehehe. pas awal gue masuk kls 8 dulu juga ada masalah ttg temen kyk gini loh, eh sekarang ngalamin lagi -_-.

oh ya gue baru sadar kalo makin lama gue makin gak waras ye,itu terbukti dengan dilla pamerin ketidakwarasan gue di blognya. hahaha sebenrnya seneng sih gue, haha makin gak waras kali ye gue lama lama. masa today gua nangis lagi padahal gak di apa apain. sebenernya ada yg gue pikirin tapi terlalu terbuka disini. EH IYA GUE MESTI BALES DENDAM AMA DILLA KAPAN KAPAN SOALNYA TADI DIA HAMPIR BERHASIL NANGISIN GUE DENGAN LAGI A LITTLE TOO NOT OVER YOU, AWAS YA LU DIL. PEMBALASAN GUA LEBIH KEJAM.
unsekut sekali gue, pokonya dateng yaaaaa ke 19 cup. duduuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar