enjoy it :)

Selasa, 04 Agustus 2009

MUKSI (part 2)

Halooooooooohaaaaaaa, kalo postingan waktu itu gue bertanya why yang artinya kenapa, kali ini gue mau Tanya tentang ada apa. Wakakakakakak sama gak sih? Jadi gini loh yaaa, kalo kalian pernah baca postingan tentang ‘MUKSI’ yang tak lain dan tak bukan artinya MUKA SINETRON bias dibilang ini adalah kelanjutan ceritanya, wedeeeeh wedeeeeeeh. Nah yg belom ngerti apa itu MUKSI mari saya jelaskan. MUKSI adalah muka yang hanya bisa dilakukan oleh beberapa orang saja di 19 yang ekspresinya itu sangatlah mirip dan menjijikan(katanya looh) ama para artis kita tercinta di sinetron itu. Naah yang baru ditemukan di 19 itu baru gue ama tyo doing, hahahha. MUKSI pertama kali dicetuskan oleh RIZQIANA RAHMADILLA my lopely best prend. Kan waktu itu lg becanda becanda tiba tiba gue mengeluarkan ekspresi aneh gt. Daan dilla berkata ‘sumpah man muka lo kayak di sinetron abis’ naah gua bingung kan, trs stiap lg becanda tanpa disengaja atau tidak gue kembali mengeluarkan ekspresi yang sama(kayak harpot aja yak yg ngga sadar bisa bahasa uler ----------___---------------) trus lama lama dilla bilang gini ‘DASAR MUKSI LO MAN’ sambil nyekek gue ato diapain gitu gua lupa. Hahahahahaha mulai sejak itulah gue dapet sebutan si MUKSI wakakakakak knp gak MUKLM aja yak? Kan kerenan tuh muka film, huahahahaha
Kebiasaan MUKSI gue kan lama lama mulai ilang yak gara gara abis dilla kalo gua muksi dilla langsung mengamuk,murka. Kan tatuuuuuuuuuutt, wakakakakak jadi gue udah gak muksi lagi tuuh. Tapi oh tetapi MY MUKSI IS BACK,RETURN! Dan itu dimulai akhir akhir ini. Haha awalnya sih godain svet doing,tapi lama lama jadi menyebar ke dara,dilla,loven dan pas banget jam pelajaran. Setiap mereka becanda gua kan ngikut, yaudah gua muksi aja soalnya Cuma itu bakat gua. Setiap gua abis muksi pasnti nih ya PASTI dilla,svet dara,loven ngomong gini ‘anjing banget man sumpah muka lu minta gua tabok’ ato ngga dilla sudah memamerkan jari tengahnya yg indah itu di depan gue. Setiap mereka ngomong gt sumpah nih ya gue bertanya Tanya ‘muka gue knp sih?knp semua org jijik daah liat muka gue kalo muksi?padahal nih ya menurut gue biasa aja kook’ rasa rasanya nih ya gue pengen pas gue muksi tuh direkam kek ato apa gt biar gue bisa merasakan jijiknya kayak apa hahahha.
Oh ya,dulu waktu gue kls berapa sd gitu nyokap pernah blg gini pas lg nntn tv. N(nyokap),m(gue)
N=de, coba om sony blm pindah ke manado ya
M=lah emang knp ma?
N=kalo ada dia pasti sekarang kamu udah jadi artis deh. Dia kan bs ngeorbitin gt deee
M=oahahahhaha
N= mungkin gak rejeki kamu ya nak jadi artis
---------___________--------- gara gara keinget itu gue langsung mikir, apakah ini maksudnya dengan bakat yg tersampaikan? Jadi talk lain dan tak bukan artis gak jadi gt gua, wakakakakakak makanya gua punya bakat MUKSI. Ha ha harus bersyukur kah gua? Haha iya dooonngggzzzzzz, kan harus bersyukur punya bakat yg bisa membuat orang tertawa karna melihat muka kita. Iya gak dil,dar,vet,ven? wakakakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar