enjoy it :)

Kamis, 11 Juni 2009

perubahan

heloooooo, lama tak jumpaaaaaa. haha gue pengen cerita banyaaak tapi males nulis, hehe. oh ya perubahan. setiap orang pasti bisa berubah kaan? yaiyalaah. ada yg dari jelek ke bagus ada yg bagus ke jelek, termasuk gue. gue pernah ngalamin dan itu sedih banget. waktu itu gue berubah setelah hari itu, yg jelas gak perlu kan gue jelasin kapan? yap, semenjak 27 Februari gue berubah jadi orang yang bener bener bedaaaaaaaa. jadi gak bisa ketawa lepas,senyum. kerjaannya cuma bengong mikirin penyesalan. sangking berubahnya gue, temen temen terbaik gue ngerasa gue jauuuuuh banget. gue hampir kehilangan mereka malah, untung mereka ngingetin gue dan ya gini deh gue. hampir balik jadi manda yg dulu.

sekarang mungkin giliran salah satu sahabat terbaik gue yg ngalamin hal yang mungkin hampir sama. tapi bedanya, gue dan yang lain ngejauhin dia dan ngediemin dia yg maksutnya buat dia intropeksi(maap kalo tulisannya salah) diri atas kesalahannya. tapi gue gak tau dia ngelakuin ini apa engga, kita kayak gini supaya lo sadar, supaya lo ngerti . mungkin bagi lo berlebihan kita kayak gini, tp ya ini rasa yg kita udah pendem lama, rasa sabar yg kita pendem. lo tau kan sabar ada abisnya. inget gak waktu kita kayak giniin salah satu temen kita yg suka ngomong dalem? akhirnya dia berubah kaan? yaa kalopun cuma sedikit setidaknya dia udah usaha. dan itu yg harus lo lakuin sekarang kalo mau kita kayak dulu lagi

gue juga tau lo punya masalah keluarga yg bener bner berat banget, yang gue aja gak tau apa bisa gue kayak lo kalo itu kejadian ama gue. gue ada rasa bersalah sih kayak gini, tapi kalo gak gini kapan lo sadarnya? gue gak mau nanti temen lo yg lain giniin lo lagi. lebih baik sekarang kan? pleaaaaaaasssssseeee maaafin gue kalo gue kayak gini. ama yg lain juga, tapi cuma ini aja satu satunua cara. kita gini karna kita sayang sama lo. waktu dulu lo pernah lo kayak gini, malahan lebih, tapi kita semua masih sabar. tapi sekarang? udah abis. gak bisakah kayak kita yg biasa aja? apa itu watak asli yg gak bisa diubah? kalo selamanya gini semua orang pasti bakal ngomongin lo dari belakang dan sejenisnya itulaah. lo gak mau kaaan? makanyaaaaa

gue ngerti perasaan lo, yaa terserah sih lo mau bilang gue ngerti apa engga karna gue gak ngerasain apa rasanya kalo kita udah gak punya seseorang yg ngelahirin kita. ini juga pas banget ama ultah lo? yaa sekalian buat kenang kenangan yg gak bisa dilupain kaan? hahahaha jahat sekali gue

pokonya intinya gue harap lo bisa berubah. kan gak enak gini terus, apalagi kita udah mau pisah. kalo lo belom sadar kesalahn lo juga lo mikir terus deeeh, gue bukannya gak mau maafin lo cepet cepet, p kalo gue cepeet cepet maafin lo gue takutnya lo ngulang lagi. kan berabe jadinya. aah udaaaaah aaah, bubyeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar