enjoy it :)

Kamis, 11 Juni 2009

bbf

hahaha jadi mungkin ini yg namanya kualat. hahaha yang mengalami ini adalah gue dan dilla, sebenernya udah lumayan lama siiih. jadi deta dan mela lagi gila gila nya ama yg namanya bbf 'boys before flower' jadi itu ceritanya meteor garden versi korea gituuuu, aduuuh mela ama deta tuuuh ampe tergila gila bangeeet. apalagi ama yg namanya kim bum. gua ama dilla siiih cuma bisa ngomong''ckck'' kadang kadang kita suka bingung apa yg menarik? gue sih dulu penggemar korea ama kaka sepupu gue, tapi semenjak kaka sepupu gue sibuk udah engga lagi, jadi kangen kaka sepupu gue deeeh :'(
. trus yaudah gue coba nonton. awalnya siih masi biasa aja, tapi lama lama ternyataaaaaa.......
astagaaaaaaaaaaaaaaaaaa cakeeeep bangeeeeeeeeeeeeetttttt. harus gue akuin kim bum itu emang ganteng, tapi gak tau kenapa gue lebih tertarik ama lee min ho. dia jadi gu jun pyo disituuuu. gau suka cowo yg stay cool gt, aaaaaaaaaah melteeeed bangeeeedddddhhhh guaaaaaaaaa. nih ya gue kasih liat salah satu episode, siapa tau tertarik buat nonton. gua kasih juga dah fotonya. apalagi yg paling gua taksiiiiirrrr. WAKAKAKAKAKAAK, I LOPE YOU DAH GU JUN PYO

ght="344">



Tidak ada komentar:

Posting Komentar