enjoy it :)

Senin, 29 Juni 2009

AAAAAAAAAAIIIIISSSSSSSSHHHH

hohohohoho judulnya aja udah aaaiiiisssshhhh berarti terjadi sesuatu yg buruk. hahaha gua lg suka ngomong aaaiiiissshhh terinspirasi dari yayang gua di korea sana, wakakaakak ngareeep beeet guaaa. nih yaaaa, mimpi gua jadi kenyataan lagi. akhir akhir ini gue kalo mimpi suka jadi kenyataan daaah, engga akhir akhir ini juga siih baru 2 kali tepatnya tapi kayaknya, haha ribet yak gua? nih ya yang pertama kira kira 2 taun yg lalu gue mimpi putus eeh kejadian. trus taun ini gue mimpi rapot gue jelek eeh kejadian jugaa, udah gitu abis gue mimpi itu udah ada tanda tandanya juga. jadi kan gue abis ngejenguk temen nyokap di rsib(uuuh rsib rumah sakit yg mengingatkan) abis itu rencananya mau nonton garuda di dadaku eeh tiketnya abis, ketek kaaaan. dan yg lebih keteknya lagi, gue mau bei buku harpo yg ke 6 eeeh pas banget abiiis. sumpah gua gak terimaaaaaaaaaa. dasaaaaar bintaro abaaaaaaaaaaaaal. sumpaaah dendam kesumaaat guaaaaaa. eeeh iyaaaaa rapot gua jeleeek loooooooooooh, bayangkan saudara saudara dari rangking 6 turun jadi 15. ha ha ha good job bangeeeeet. dan di tengah amarah nyokap dia blg gini ''waktu km pacaran sm dia km semangat belajar trs nilai km bagus, tp knp sekarang jelek?'' itu tak lain dan tak bukan adalah nyindir cowo gue yg sekarang. padahal nyokap gak tau aja tuuh ini semua gara gara dia tuuuuuh. haha dai aaj gak peduli. eheh jika lo lagi kesusahan misalnya kena marah nyokap atau gimana, yg lo butuhin siapa? selain temen gituuu, pasti pacar kan? tapi kok gue aneeh yaaa? ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar