enjoy it :)

Kamis, 11 Juni 2009

cengeng

okaaaah, sejak kapan gue jadi orang yang sangat cengeng? tak tahu juga, yang jelas ya gue ngitung ngitung dan hasil yang gue dapet adalah kira kira sebulan sekali gue pasti nangis. buseeeeeeeet daaaaaaaaah, cengeng bangeeeet yaaaak. nih yak, bulan februari gua nangis,maret juga, april iya,mei nangis pula,dan juni nangis lagi. iyaaaa kaaaan? ckckck dan dari semua itu, yg nangis gue paling parah itu bulan april ama juni kmaren ini. jadi gini, senen kmaren itu anak 8h nangis semua, ya gak semua juga siiih. cuma gue,mela,farah,mela,vicky,arrum. awalnya sih pada blg 'eeh nangis yuuuk' trus yaaa gua coba aja tuuuh. tapi gak bisaaaaa, yg lain udah pada nyari tisu buat buang ingus lah gua? berkaca kaca aja belom. eeeh tiba tiba pak yunus dateng yaudah duduk, trs kan lagi gak ngapa2in yaudah tiba tiba gue pengen tiduran di deta, pas udah tiduran gitu masa gua ngomong gini''deeeet gue capeeeek, capeeek ama semuanya'' gua skip aja yaaaa.....

langsung deeeeeeh hujann deras keluar dari mata gue -_-. hahahahaa aduuh aduuuh gak suka deh nih gue ama gue yang sekarang jadi cengeng gituuuuuu, padahal dulu jarang banget daaah yg namanya nangis. waduuuh what's wrong with me daaaaah? ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar