enjoy it :)

Selasa, 22 September 2009

mudik paling menyebalkan part 1

Halloooooooooooooo semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaa selamat puasa yaaaaaaa. Okeee gua telaaat, haha selamat lebaraaaan yaaaaaaaaa. Maaf lahir batin kalo gue punya salah baik yg di sengaja ataupun ngga. Eh iyaaa gua mau cerita perjalanan mudik gue yg paling ngga enak selama beberapa taun gua mudik. Nih ya yg pertama perasaan gua udah ngga enak gituuuuu. Gua pikir kan Cuma nyesek gara gara taun lalu ada someone kaaan. Eeeh pas di tol cikampek yg lagi macet tiba tiba duuuuuuukkk ajaaa (bunyinya ngga duk juga sih) mobil gua ditabrak kijang lama jelek yg tak bertanggung jawab dan seenaknya dia langsung kabur. Lihat saja dapat karma kaaauuu nantiii. Setelah dilihat bemper gua ancuuur penyoook ampe kedaleeem. Aduuh mobil guaaaaa, padahal udah bagus tuh abis di cat. Hahaha tapi anehnya perasaan gua langsung legaaaaa. Mungkin itu tandanya kali yeee. Lanjuuutperjalanan maceeet bangeeet. Udah batere gua sekarat. Yaudah gua matiin aja kan hp gue, rencananya di hari trakhir puasa gua gakmau puasa. Eeeh ternyata gue kuat looooh. Pas mau buka gua udah mau nyampe gt, tapi efek dari ditabrak kijang jelek adalah bagasi mobil ngga bisa ditutup. Setiap jalan sebentar pasti ada yg ngasitau kalo bagasi mobil gua kebuka -___-- aduuh malnya guaaaa. Oke paaas banget nyampe udah buka. Tp gua lsg buru buru turun bukan buat makan tapi buat ngecharger hp. Hp gua kan udah ke charger yaudah gua makan. Eh ya perjalanan gua 22 JAM YA KAWAN 22 JAAAM. Sambil makan gue smsan,dan tiba tibaaaa……….. MATI LAMPU OH YEAH MATI LAMPU sedeeeeeeep banget deh yaaak. Kan msh bisa smsan sebentar yaudah gue smsan. Pas lagi seru serunya… hp gua mati OOOHHHMYYYY yaudah gue pake hp bokap kaan tapi gua lupa nomer hpnya -----_______------- gua Tanya Tanya ngga ada yg bales. Akhirnya dibales dan gua smsan. Dan lagi seru serunyaaaaa hp bokap juga matiii. SABAAAAR GUAAAAA.
Oke masih ada harapan make hp nyokap. Tadinya hp nyokap masih lumayan banayk tuh baterenya mtapi gua mainin dan tinggal satu. Naah smsan kaaaan tapii ternyataaa TELKOMSEL ABAL ngga ada sinyaaaal. Dan di hp nyokap gue udah ada tulisan ‘batery lemah’ dan disaat kayak gitu diatas kepala gue baru ada lampu yg menyatakan mending gue tukeran sim card aja. ADUUUH KEMANA AJA GUE DARITADI?gue kan di kampong gue yak? Yaudah gue tukeran simcard daaan baruuuuu aja smsan sebentaaaaaaaaar hp nyokap mati jugaaa. Yaolooooo yatuhaaaaaan. Ckck, gua frustasi daah. Tapi sumpah ya bintang2 disana banyaaak bangeeet dan indaaaaaaaaaah banget. Jadi keingeeet…… oke lupakan. Jadi ini lah bagian awalnya. Hikz, sabar aja buat gue yak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar